News &
Updates

News Image

Share

Voca Gratia Splendore
29 Januari 2024

Voca Gratia Splendore

 

Surabaya, Kampus Ursulin–Sanmaris. Paduan suara SD Santa Maria Surabaya yang bernama Voca Gratia Splendore tampil perdana di kegiatan konser paduan suara "Saint Angela Youth's Voice" pada hari Sabtu, (20/1/2024), di Aula lantai empat Kampus Santa Maria Surabaya. 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB, dibuka dengan penampilan orkestra SMP Santa Maria dan ditutup All Performance lagu Sahabat Santa Angela ciptaan Sr. Noorwindhi Kartika Dewi,OSU.

Kepala Sekolah SMP Santa Maria Surabaya, Martha Savitri Handayani, mengatakan bahwa konser ini dalam rangka perayaan Santa Angela, pendiri Ordo Ursula dan Santa pelindung sekolah. “Total ada 7 sekolah di bawah naungan Yayasan Paratha Bakti mulai dari TK hingga SMA yang turut serta dalam konser ini,” ujarnya. 

Dalam kegiatan ini penampilan paduan suara Voca Gratia Splendore SD Santa Maria Surabaya menampilkan lagu “Can You Hear Me” dan “Jubilate Deo”.

Pada akhir acara, Voca Gratia Splendore menampilkan lagu “Sahabat Santa Angela” ciptaan Sr. Noorwindhi Kartika Dewi,OSU.

Penulis: Irene Maya Putri Devi

Editor  : FX. Marjanto