News &
Updates

News Image

Share

Testimoni ; Serviam In Love
24 Agustus 2023

Serviam in Love

Testimoni:

Clifford Alexander Widi / Siswa Kelas 6A

Perasaan saya saat membagikan bingkisan makanan dan mengikuti kegiatan Serviam in Love adalah senang. Saya senang karena dapat membagikan bingkisan kepada orang-orang di sekitar. Saya senang karena dapat membuat mereka tersenyum.

Menurut saya hal ini sangat bermanfaat bagi orang-orang dan saya sendiri. Saya merasa hal ini bermanfaat karena dapat dimakan bagi orang-orang yang mendapat. Hal inilah yang dapat membuatnya menjadi sesuatu bermanfaat.

 

William Marvel Andaritji / Siswa Kelas 6B

Perasaan saya saat mengikuti kegiatan Serviam in Love adalah senang, karena dapat berbagi dengan sesama. Saya juga dapat bersosialisasi dan berbicara kepada orang-orang disekitar.  Saya juga mendapat rasa solidaritas dan kepekaan bersama untuk membantu sesama yang membutuhkan. Serviam in Love juga menyadarkan dan mengingatkan saya untuk selalu bersyukur.

Kegiatan Serviam in Love sangat bermanfaat bagi yang memberi maupun yang diberi. Orang yang memberi dapat bersedekah dan berbuat baik. Orang yang diberi pun dapat memenuhi kebutuhannya. Bagi kedua orang tersebut dapat manfaat yang sama yaitu dapat saling mengenal dan bersosialisasi satu dengan yang lain.

 

Brigita Christevilian Kusumanindya / Siswi Kelas 6C

Perasaan saya mengikuti kegiatan Serviam in Love adalah senang. Saya senang karena saya bisa berbagi sedikit dari apa yang saya punya kepada orang yang membutuhkan. Sehingga orang yang saya beri dapat sarapan dengan memakan kue dari saya.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi diri saya dan orang yang saya beri. Karena dengan adanya kegiatan Serviam in Love, semakin menjalin kasih kepada orang-orang disekitar saya, dan juga saya dapat membantu orang-orang yang membutuhkan.