News &
Updates

News Image

Share

Putra-Putri Santa Angela Kecil Berkunjung ke Biara Ursulin Komunitas Darmo
29 Januari 2024

Surabaya, Kampus Ursulin–Sanmaris. Senin, 29/01/2024, sembilan siswa perwakilan kelas satu (1) berkunjung ke Biara Komunitas Ursulin Darmo. Anak-anak berkunjung dalam rangka memperingati Hari Raya Santa Angela Merici Pendiri Ordo Santa Ursula. Anak-anak disambut dengan gembira dan sukacita oleh Suster Cecile Marijanti, OSU, selaku Pimpinan Komunitas Ursulin Santa Maria Darmo dan juga para suster ursulin yang berada di biara saat pagi tadi. 

Anak-anak diajak menuju ruang rekreasi yang biasanya digunakan oleh para suster-suster untuk bercengkerama bersama para suster. Diawali dengan menyanyikan lagu Gadis Kecil dari Desa (St. Angela Merici) dengan penuh gembira dan sukacita, lalu dilanjutkan dengan memberi warna pada gambar tas yang bergambar Santa Angela Merici.  Anak-anak terlihat sangat senang dan saling bercanda dengan para suster.

Setelah selesai memberi warna pada tas , anak-anak kembali bernyanyi bersama dengan para suster. Dan diakhir acara akan pamit, ternyata Sr. Cecile Marijanti, OSU sudah menyiapkan hadiah coklat untuk anak-anak semua. Anak-anak sangat senang sekali menerima hadiah coklat dari Suster Cecile, dan anak-anak kembali ke sekolah dengan penuh sukacita dan kegembiraan.(YIC)