News &
Updates

News Image

Share

Kenangan Manis dan Doa untuk Bu Tanti
31 Januari 2024

Kenangan Manis dan Doa untuk Bu Tanti

 

Surabaya, Kampus Ursulin–Sanmaris.Perpisahan yang menyedihkan adalah perpisahan karena kematian. Kita berpisah dengan orang yang kita kasihi. Demikian juga dengan kami keluarga besar SD Santa Maria Surabaya yang harus berpisah dengan Ibu guru terkasih kami “Wilujeng Setyorini Christanti”.

Ada banyak kenangan yang kami kenang saat belajar bersama Bu Tanti, demikian beliau kami sapa. Ibu Tanti adalah guru yang sangat sabar, perhatian, dan humoris sehingga kami senang saat belajar dan mengajar bersama beliau. 

Ibu Tanti dipanggil Tuhan pada hari Minggu, 7 Januari 2024 dalam usia yang sangat muda yaitu 24 tahun. Ibu Tanti berjuang melawan sakitnya dan tanpa mengeluh. Karena Ibu Tanti merasa mengambil sedikit dari derita Tuhan Yesus saat di salib. Kami percaya bahwa Ibu Tanti saat ini sudah bersama Tuhan Yesus di surga.

Selamat jalan Ibu Tanti. Jasamu akan selalu kami kenang, nasehatmu akan selalu kami jalankan. Semoga kelak kita dipertemukan Tuhan dalam kehidupan kekal di surga.

Amin

Selamat jalan Ibu Tanti menuju rumah Bapa di surga. Limpah terima kasih untuk semua dedikasi, pengorbanan, dan kasih sayang yang ibu berikan kepada kami keluarga besar SD Santa Maria Surabaya.

 

Penulis  : Kresdianingsih

Editor    : FX. Marjanto